Kamis, 12 Agustus 2010

shocked and speechless

hari ini gue ke ssc seperti biasa bareng ade gue. gue pergi ke ssc abis dari vertex, biasa beli film dulu buat weekend. pas dijalan, gue melihat seseorang yang gue sangat sangat familiar ---> helm yang dia pake. pas gue liat, wanjeh ada kacamata. pas liat lagi, wah ternyata dia ga sendirian. gue kira dia ngebonceng cowo. eh ternyata, dia bonceng cewe dong. gue langsung shock dan speechless. gue gatau harus bilang apa, gue juga gatau harus komen apa. gue bingung. kenapa gue harus liat dia disaat saat gentir kayak gini? kenapa gue harus liat dia disaat gue udah lumayan sukses ngelupain dia? gue muak ketemu terus sama orang itu. gue sebenernya udah ga kuat buat nyoba terus ngelupain orang itu. kenapa? karena pada akhirnya gue sangat sangat belum bisa ngelupain orang itu seutuhnnya. malahan yang ada, gue malah semakin galau dibuatnya. ya Allah, tolonglah hambamu ini unutk bisa dengan cepat melupakan orang itu, amin :*

2 komentar:

  1. wow wow! Kagetlah saya! keliatan akrabkah? sobatnya mereun, shan. Eh eh bubar jadi senen? *ja-ngan-bi-lang-si-a-dri-i-kut*
    ajak ruu, nada, muthi, dll juga.

    BalasHapus
  2. hahaha gatau sih akrab engganya mah, meureun yah gatau juga haha ya kalo adri ikut gimana tah? hahaha

    BalasHapus