Rabu, 02 Juni 2010

dilema terbesar gue = sayuran

memang untuk sebagian orang, sayuran dan buah-buahan merupakan pilihan yang berat termasuk gue. gue emang susah banget disuruh makan makanan yang kayak gitu, macem sayuran dan buah-buahan. tapi, itu berefek buruk sama pencernaan gue.

jadi, seminggu kebelakang ini gue ga bisa boker. ga tau kenapa, ujug-ujug gue ga bisa boker. seperti biasa, si mamah nyalahin gue karena gue ga mau makan sayur dan buah-buahan. karena gue gatel pengen boker tapi ga bisa-bisa, jadi gue suruh si mamah untuk beli obat buat ngelancarin boker. entah dulcolax entah apalah namanya. nah, si mamah beli obat itu pas gue sekolah. oiya, hari ini juga pas banget sama hari pertama uas loh. pelajarannya kim bi sos. hem, cacat semua ah hahaha. back to cerita inti. nah pas gue pulang sekolah, gue dengan sangat semangat minum obat itu. di petunjuknya sih disuruh makan 2-3 tablet sehari. wanjir, ga akan over dosis gitu yah? terus, gue bilang deh ke mamah, "mah disuruhnya 2-3 tablet? gimana dong?". "ya tadi mamah nanya ke penjualnya, makan 1 aja", kata mamah gue. ya udah deh, akhirnya gue makan 1 tablet doang. okedeh, gue tunggu. baru 15 menit, hasrat pengen boker gue muncul lagi secara tiba-tiba. eh, pas jongkok di wc, gue ga bisa boker. shit. yang ada gue malah nahan sakit gara-gara ngedennya. haha. ya udahlah, gue curhat ke si mamah sambil jongkok. "mah sakit mah. ga kuat". gue berasa kayak anak kecil ga bisa ee aja ini mah. ya udahlah, dengan muka hopeless gue keluar kamar mandi.

akhirnya, si mamah nyuruh si teteh buat beli vegeta. oke dah, gue minum. sejam kemudian, oh yeah gue bisa boker. walaupun dengan ngeden-ngeden sekuat tenaga. ya gpp deh yang penting hasrat gue pengen boker terbayar sudah. gue udah ga punya utang lagi sama wc. hahaha. pas udah selesai, gue bahagianyaaaaaaaaaaaaaaa tiada tara. kayak yang abis ditembak si kecengan (?). hahahaha. abis itu gue mandi dan nulis blog ini deeeeeh. hehehe

well, ternyata makan sayuran dan buah itu banyak banget manfaatnya. selain menambah serat biar gampang boker, juga merawat kulit biar ga kering kayak kulit gue. yaaaa nasihat gue sih, banyak-banyak makan buah sama sayur aja deh biar ga susah boker kayak gue dan biar punya kulit bagus (lembab maksudnya). :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar