Selasa, 22 Juni 2010

fuck damn shit, you're so full of shit

ketika lu semua sedang menanti-nanti liburan bareng temen-temen lu itu tiba, tiba-tiba orang tua lu ga ngebolehin. bete ga sih? nah itu sekarang gue yang ngalamin. bete bangetlaaaaaaah. apa-apaan sih? gue lagi seneng-senengnya ngebayangin liburan, tiba-tiba DILARANG GITU AJA? anjing fuck damn shit moron motherfucker. sebenernya gue sangat ga etis ngomong kayak gini di blog pribadi gue sendiri. tapi, gue saking sebelnyaaaaaaa anjir.

waktu itu, temen-temen sekelas gue pergi ke ciwidey. awalnya gue dibolehin unutk pergi. oke, gue bilang iya unutk konfirmasi. tapi, secara tiba-tiba gue ngecancel semuanya hanya karena ada gempa? APA-APAAAAAAAAAAAAN? yaaa itu mah hal yang sangat tak terduga untuk terjadi. sekarang, gue mau ke pangandaran. gue udah konfirmasi ikut. tapi, gue ga boleh hanya karena acaranya ga sah? anjing. alesan anjir. you've ruined my holiday. lu pengen bikin gue ga punya kenangan di kelas x5. sama sekali. gue sama sekali ga punya kenangan apa-apa di x5. anjiiiiiiiiiir. aing ga sukaaa dikasih harapan kosoooong. jadi, selama ini gue sia-sia aja gitu yah dateng tiap hari ke sekolah hanya unutk tahu semua perkembangan tentang liburan bareng temen-temen. semuanya useless. mending kalo ntar teh ada liburan? sok da gue mah yakin ntar ga akan ada liburan. terus, ngapain juga gue diem di rumah? aing pengen liburan woy. aing sangat butuh akan ketenangan. sadar ga sih kalo aing udah stress gara-gara mikirin sekolah? dan sekarang aing ga dibolehin liburan? you're so full of shit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar