Jumat, 11 Juni 2010

hm

hm adalah sebuah kata yang terkadang buat gue seneng ataupun sedih. dengan kata hm pula gue bisa memulai sms dengan mas pulsar. gue kangen untuk ngeliat dia sms lagi dengan kata hmm. gue kangen. gue selalu ingin memulai smsan lagi sama orang itu. tapi kenapa gue selalu ga dapet balesan? pasti alesannya, aduh maaf lagi main. bzz bangetlaaaaah. terkadang emang ngebetein juga kali ya punya kecengan yang hobi main game. untung main game, bukan main yang lain. kita tuh berasa dinomor duakan sama orang yang kita sayang. emang, kalo unutk menghadapi orang yang hobi main game itu harus punya kesabaran yang ekstra. hehehe. ko berasa gue yang udah jadian yah sama orang itu? apakah gue harus memulai duluan untuk smsan lagi sama orang itu? we'll see then.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar